Tips Memilih Busana Muslim Untuk Tubuh Besar

tips memilih busana muslim untuk tubuh besar

Memiliki postur tubuh yang besar tidaklah menjadi halangan. Anda dapat tetap cantik nan menawan dengan aneka gaya maupun kegiatan. Nah, diartikel kali ini tim kami akan membahas tips yang wajib dicoba untuk Anda yang memiki postur besar atau big size.

Menjadi hijaber dengan postur big size atau gempal oke-oke aja. Apapun size Anda pastikan bahwa kita happy dan tentunya sehat baik jiwa maupun raga. Postur tubuh besar bukan berarti tidak bisa bergaya atau PD didepan orang banyak, apalagi sebagai muslimah yang paling penting adalah nilai dan manfaat kita untuk lingkungan sekitar. Orang yang paling baik adalah yang paling banyak manfaatnya.

tips memilih dress

Nah, kami akan mengulas tips memilih busana muslim untuk yang bertubuh besar, yuk simak detailnya:

 

  1. Pilihlah bahan yang nyaman digunakan untuk beraktifitas sepanjang hari. Hindari bahan atau material yang kaku karena akan membuat posturmu makin big.
  2. Hindari pakaian yang ketat karena akan menghambat aktifitasmu karena kurang nyaman digunakan plus terlihat sekali lekuk tubuh kita
  3. Pilih warna yang simple atau ringan. Anda bisa memilih warna pastel atau warna netral seperti hitam atau abu-abu sehingga terlihat nyaman dan tidak terlalu mencolok
  4. Hindari memilih ornamen busana muslim yang besar, tapi sebaliknya pilih yang memiliki ornamen kecil dan tidak penuh.
  5. Hindari motif baju atau dress yang memanjang, tapi pilihlah yang tegal lurus atau agak miring. Memilih motif baju atau hijab juga akan mempengaruhi postur tubuhmu.
  6. Hindari menggunakan busana yang bertumpuk. Hal ini akan membuat postur tubuhmu makin big dan kurang nyaman dipandang
  7. Anda bisa menambahkan belt kecil sebagai pelengkap yang membuat tampilan Anda terlihat makin ramping
  8. Pilihlah busana maxi dress dibandingkan two piece. Menggunakan maxi dress atau long dress akan membuat kita lebih simple dan telihat ramping
  9. Padu padankan antara hijab dan bajumu. Warna pastel yang lembut akan membuatmu terlihat enak dipandang. Kreasikan hijabmu sesimpel mungkin sehingga terlihat ringan. Pilihlah bahan hijab yang ringan sehingga tidak menumpuk dileher dan berat.
  10. Pilihlah aksesoris yang ringan dan riasan wajah juga yang lembut. Pemilihan 2 hal diatas akan membuatmu lebih nyaman dan tidak terlihat over atau berlebihan.

 

Yes selain itu Anda juga harus memilih busana muslim, hijab atau aksesoris yang matching atau senada dengan baju yang akan Anda pakai. Anda bisa memilih toko online hijab rekomendasi dari kami yang memang menyediakan aneka baju, hijab, dress bahkan aksesoris yang memiliki bahan dan kualitas yang oke. Hijab.id adalah toko online hijab rekomendasi andalan untuk Anda yang memang menyukai produk berkualitas dengan warna-warna yang lembut dan terbuat dari material yang berkualitas.

Nah, mau belanja baju dan hijab serta perintilannya pilih saja Hijab.Id 

(Visited 12 times, 1 visits today)