Tips Cara Cepat Belajar Instagram Marketing Ala Raja Komen

Siapa yang tidak pernah main instagram dijaman sekarang? Pasti gak mungkin deh, hampir semua orang pasti punya akun di media sosial satu ini. Perkembangan nya yang sangat cepat, lebih cepat dibanding media sosial lainnya. Para pengusaha pemula pun sudah banyak menggunakannya untuk sebagai media promosi.
Dalam penggunaan instagram marketing, ada dua hal yang biasanya dilakukan, pertama dengan cara organik dan yang kedua adalah dengan beriklan atau biasa dikenal dengan instagram Ads. Instagram sendiri merupakan platform sosial media yang banyak disukai oleh banyak penggunanya. Sangat cocok untuk mempromosikan bisnis Anda.

Tapi masih banyak orang hanya mengira bahwa instagram itu hanya sekedar memajang barang dagangan saja. Padahal instagram itu bukan hanya sebagai media penjualan tapi lebih jauh, instagram juga bisa untuk jadi senjata marketing. Asal tau aja cara promosi di instagram yang baik.

raja komeninstagram, instagram marketing, 

Maka dari itu, raja komen akan memberitau bagaimana cara belajar cepat instagram marketing. Mungkin dari sekian banyak ketika mau memulai bisnis di instagram, pasti bingung bagaimana memulainya. Sebelum belajar, kita harus paham sifat dari instagram itu sendiri, karena instagram itu bukan hanya media etalase saja.
Karena instgaram termasuk media sosial, coba lakukan seperti biasa ,tetap melakukan interaksi dengan banyak orang. Karena dengan berinteraksi akan muncul transaksi.

Cara cepat belajar instagram marketing :
1. Buat profil bio yang menarik
Ini sederhana, tapi memang profil bio yang menarik itu membuat banyak orang tertarik, jangan lupakan juga sertakan link order. Jadi akan membuat nilai tambah untuk bisnis Anda.

2. Buat konten dengan tujuan dan konsep yang keren
Dalam ini diperlukan latihan secara terus menerus, lakukan terus menerus karena ini perlu latihan secara rutin. Karena yang paling penting itu tujuannya. Oleh karena itu selalu buatkan tujuannya dan buat konsep tujuanmya.

3. Bersemangat dalam promosi
Sudah banyak melakukan teknik, tapi hal yang sering dilupakan yaitu berpromosi. Melakukan promosi di instagram dengan cara update tampilan feed dan selalu memperbaru insta stori, apalagi ada fitur baru reels . lakukan promosi secara berkala dan harus punya konsep.

Semoga tips ini berguna buat kamu yang tertarik belajar melakukan belajar instagram marketing.

(Visited 5 times, 1 visits today)