Saatnya bisa membayar apa aja dengan lunasin.Id

bayar ppob pakai lunasin

Dijaman serba tekhnologi seperti sekarang, mau bayar iuran bulanan, bayar listrik, tagihan internet, BPJS dan yang lainnya bisa dilakukan dengan mudah. Sudah pernah dengar istilah PPOB?. Ketika Anda mencari di internet yang akan muncul adalah penawaran atau kerjsama menjadi agen PPOB. Nah ketika Anda mau membayar semua tagihan itu bisa sekarang dengan PPOB plus Anda bisa juga membuka bisnis. Gimana penasaran? Yuk simak artikel berikut:

PPOB adalah kependekan dari Payment Point Online Banking. Dari sana bisa diartikan kalau PPOB adalah system pembayaran yang terhubung dengan internet. Anda pasti penasaran apa saja sih yang bisa dibayarkan lewat PPOB? Mulanya PPOB diciptakan untuk menggantikan system yang sebleumnya SOPP yang waktu itu dinilai kurang efektif untuk melakukan pembayaran tagihan PDAM (PAM) atau listrik.

 

PPOB yang terhubung dengan jaringan internet juga system perbankan, jadi konsep dari PPOB itu sendiri memakai system satu loket, dimana dalam setiap laptop atau PC, Anda bisa melakukan pembayaran, seperti tagihan listrik pasca bayar, pembayaran leasing, BPJS, beli token listrik sampai juga dengan voucher game online.

 

Ketika setiap bulan, setiap orang pasti ingin membayar berbagai keperluan untuk rumahnya seperti tagihan listrik, telepon, internet, air dan tagihan lainnya secara berkala. Pembayaran itu tidak boleh melebihi batas waktu yang ditentukan, karena dapat kena denda dari keterlambatan tersebut. Daripada repot-repot untuk membayar denda dan pergi ke tempat pembayaran satu per satu dan menunngu antrian. Belum lagi memiliki cicilan atau tanggungan yang lainnya.

 

Untuk mengatasi hal ini, kini muncul peluang bisnis untuk semua pembayaran tersebut danpraktis hanya satu tempat. Anda juga bisa membuka tempat pembayaran online atau yang disebut PPOB sebagai solusi untuk warga disekitar rumah Anda untuk membayar apapun yang berkaitan dengan bank. PPOB bisa dijalankan siapa saja.

 

Untuk mengatasi hal ini, kini muncul peluang bisnis online untuk pembayaran semua jenis tagihan dalam satu tempat. Anda bisa membuka tempat pembayaran online atau yang biasa disebut dengan PPOB sebagai solusi bagi masyarakat untuk membayar tagihan apapun yang berkaitan dengan bank. PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank, merupakan suatu loket layaknya bank yang dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan dalam satu tempat. PPOB bisa dimiliki siapa saja dan di mana saja asalkan orang tersebut memiliki modal dan tahu cara menggunakannya.

 

Untuk bisa membuka kios PPOB ini, Anda tidak perlu modal yang terlalu besar karena modal awal hanyalah satu set komputer lengkap dengan printer dan sudah terhubung ke Internet. Untuk operasi biaya bulanan, Anda hanya perlu kuota internet bulanan dan juga resi nota. Anda juga memerlukan deposit sebagai saldo. Saldo ini yang dipakai untuk membayarkan tagihan orang yang menggunakan bisnis jasa Anda ini. Untuk lebih detail nya, bagaimana Anda bisa menjalankan bisnis PPOB ini, silahkan daftar PPOB dengan Lunasin ID.

aplikasi lunasin id
Lunasin ID merupakan aplikasi pembayaran digital dengan fitur modern dan fasilitas terlengkap. Saatnya Anda mendaftar PPOB terlengkap di Lunasin ID. Lunasin dating untuk Anda para pebisnis pemula atau biasa disebut UMKM di Indonesia. Lunasin digunakan untuk loket pembayaran online, laundry, warung kelontong. Cukup dengan satu aplikasi lunasin semua pembayaran beres.

Selain hadir dengan fitur-fitur yang keren dan modern, lunasin juga mempersembahkan banyak produk PPOB yang bisa dibayarkan, seperti PDAM, BPJS, Telkom, Speedy, Listrik , Paket Data, hingga pulsa, bisa dilihat disini untuk liat fitur lengkap nya.

Download dan daftar sekarang juga. Lunasin hadir dengan web base juga sudah ada aplikasi Android yang sudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Ayo mulai daftar PPOB dengan lunasin. Lunasin ID solusi pembayaran Anda dalam satu aplikasi.

(Visited 144 times, 2 visits today)