Sun. Jan 29th, 2023
program umroh syawal tahun 2023

Anda sedang mencari program umroh saat bulan syawal tahun 2023? Ingin menjalankan umroh bersama keluarga saat bulan syawal? Nah, sudah tepat karena kami akan membagikan informasi terkait umroh syawal 2023. Silahkan disimak.

Umroh bulan syawal bisa dijadikan alternatif untuk Anda dan keluarga. Biasanya umroh bulan syawal relatif lebih longgar dibandingkan umroh reguler atau umroh saat ramadhan. Padatnya tanah suci puncaknya adalah saat ramadhan tiba, karena hampir semua orang ingin merasakan itikaf di tanah suci. Dan setelah itikaf selesai biasanya mereka mulai kembali ke tanah airnya masing-masing.

Bahkan saat lebaran atau hari raya idul fitri akan terasa lebih lengang dibandingkan saat ramadhan. Dan inilah momen terbaik untuk Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh saat bulan syawal. Untuk melaksanakan umroh syawal tahun 2023 berikut hal-hal yang harus disiapkan:

  1. Persiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti: buku pasport, suntik meningitis, dll
  2. Siapkan perlengkapan pribadi seperti: kain ihrom, mukenah, kaos kaki, sandal, baju ganti, kebutuhan mandi, kebutuhan tidur
  3. Membawa koper cadangan untuk tempat oleh-oleh
  4. Siapkan ATM yang dapat digunakan di tanah suci, biasanya berlogo VISA (Anda dapat melakukan tarik tunai disana tentunya dengan penambahan biaya admin dimana tergantung dari kebijakan dari bank tersbeut)
  5. Cek cuaca disana apakah musim hujan atau dingin bahkan berangin

Selain persiapan diatas, Anda perlu juga mempersiapkan mental dan fisik secara prima. Karena ibadah umroh adalah ibadah fisik maka diperlukan fisik yang sehat dan prima. Anda dapat mulai berjalan kaki, lari kecil, joging untuk menjaga stamina tubuh. Perbanyak juga ibadah-ibadah sunah agar perjalanan dan proses ibadah umroh lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Salah satu travel yang kami rekomendasikan untuk dijadikan pilihan ibadah umroh adalah travel Alhijaz Indowisata. Travel ini bisa dijadikan partner Anda untuk menjalankan ibadah umroh di bulan syawal. Alhijaz Indowisata memiliki program umroh 9 hari dengan fasilitas seperti berikut:

  1. Tiket pesawat PP ekonomi dari Jakarta
  2. Visa Umroh
  3. Hotel Mekah (Royal Majestic atau setaraf bintang 4) dan Madinah (Province Alsham atau setaraf bintang 4)
  4. Driver dan transportasi bus AC
  5. Makan dan minum (fullboard)
  6. Muthowif (menggunakan bahasa Indonesia)
  7. Air zamzam 5 liter (jika dibolehkan oleh maskapai)
  8. Asuransi termasuk asuransi untuk covid

Dan untuk fasilitas diatas hanya 30,9 juta per pax dengan pilihan tanggal 6, 12, dan 13 Mei 2023. Biaya diatas belum termasuk perlengkapan dan handling, paspor, suntik meningitis, vaksin covid. Untuk Anda yang domisili Jabodetabek dapat juga mengunjungi kantor offline Alhijaz Indowisata di Jl. Dewi sartika No.239 A Cawang Jakarta Timur.

umroh syawal

Nah, ini adalah alasan kenapa harus memilih travel Alhijaz Indowisata?

  1. Sudah memiliki izin umroh U no.490 tahun 2020, Anda tak perlu ragu atau takut karena travel ALhijaz sudah terdaftar resmi.
  2. Memiliki izin haji nomor 112 tahun 2018
  3. Sebagai pemegang lisensi provider visa
  4. Travel ALhijaz Indowisata dapat menunjukkan kode booking pesawat yang sudah Anda bayarkan, jadi Anda tidak perlu ragu karena setelah payment makan proses booking tiket pesawat, hotel dll akan segera diproses
  5. Pembayaran menggunakan rekening perusahaan, jika Anda diminta untuk membayarkannya menggunakan rekening pribadi dapat dipastikan itu adalah tindakan penipuan
  6. Pembayaran menggunakan mata uang rupiah sehingga jamaah terhindar dari fluktuasi mata uang asing yang kadang naik dan turun begitu cepat

Untuk info lebih lanjut hubungi Umu Zalfa 0853.2249.9428. Memilih travel yang amanah adalah jalan pertama untuk beribadah secara tenang dan khusyu. Smeoga kita dimudahkan dalam menjalankan ibadah umroh, dan diampuni atas salah dan dosa.

Pilih Alhijaz Indowisata sebagai travel umroh partner Anda dan keluarga

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *