Persiapan Haji Furoda, Mudahnya Persiapan – Nyamannya Ketika Berhaji

biaya haji furoda 2020

Siapa si yang tidak ingin pergi haji ? sebagai umat islam, tentu mengunjungi rumah Allah di tanah suci Mekkah merupakan hal yang begitu istimewa. Banyak orang islam rela mengantri, tahun demi tahun, bahkan puluhan tahun. Dimulai dari persiapan ekonomi, persiapan fisik dan jasmani, dan tentunya kebersamaan dalam keluarga. Terbatasnya biro travel haji dan umrah yang menyediakan haji percepatan bahkan bayar pada tahun ini dapat langsung berangakat haji pada tahun ini membuat banyak orang rela menunggu antrian untuk berangkat haji.

Usia manusia tidak ada yang tahu, bahkan rezeki yang Allah berikan pun terkadang punya banyak kegunaan bagi manusia yang sebetulnya digunakan untuk kebaikan dunia dan akhirat. Maka dari itu, jangan menunda-menunda kebaikan, terutama kebaikan berangkat haji karena bisa saja Allah angkat rezeki itu di waktu yang tak terduga. Tahun 2020 merupakan tahun yang begitu spesial, mengingat tahun ini banyak sekali promo haji yang disediakan untuk Anda. Siapa lagi kalua buka biro travel haji dan umrah Royal Indonesia.

Salah satu promo yang cukup menarik adalah Anda dapat berhaji di tahun 2020 tanpa harus menunggu dan mengantri. Promo haji Royal Indonesia-nya, yaitu haji Furoda 2020. Haji Furoda merupakan ibadah haji dimana jamaah haji tidak perlu mengantri dan menunggu, karena haji ini merupakan visa undangan dari pemerintah Arab Saudi. Biayanya pun cukup terjangkau, hanya 18.500 USD dan ada potongan harga sampai 1.000 USD (tentunya bagi Anda yang mendaftar haji Furoda lebih cepat dan tidak melebihi batas pendaftararan). Anda dapat mengeceknya pada laman royalindonesia.co.id dan royalindonesia.id unuk informasi detailnya.

haji furoda
Bagaimana si cara mendaftarnya ? cukup sederhana sebenarnya. Anda cukup mengkuti prosedur pendaftaran dan tentunya menyediakan persyaratan sebagai berikut:

• Persyaratan & pendaftaran:
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Paspor asli minimal 18 bulan sisa masa berlaku
3. Nama dipaspor 3 (tiga) suku kata, contoh: Muhammad Saepul Latif
4. Pas foto ukuran 2×3: 5 lembar, 3×4: 25 lembar, 4×6: 10 lembar. Background foto berwarna putih, foto tidak memakai kacamata, baju tidak berwarna putih, tampak muka 80% dari seluruh foto, wanita harus berjilbab (bukan warna putih), suami istri menyertakan buku nikah asli.
5. Bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga Orang tua dan Akte anak
6. Bagi wanita berusia 45 tahun keatas menyertakan fotokopi Akte Kelahiran
7. Membayar uang muka / DP sebesar USD. 8000
8. Pelunasan pembayaran 45 hari sebelum keberangkatan

Tentunya fasilitas di atas beda dari yang lain. Maksudnya, persiapan haji pada biro travel Royal Indonesia tentunya memberikan persyaratan yang tentunya memudahkan bagi Anda dan tidak asal-asalan dalam mengikuti haji Furoda 2020. Pada intinya, persiapan tersebut sudah memperhitungkan segala aspek pada jamaah haji, karena haji Furoda merupakan haji yang begitu special dan merupakan tamu bagi pemerintah Arab Saudi, dan tentunya merupakan tamu bagi Allah.

Ayo buruan daftar segera haji Furoda, harga pas, fasilitas lengkap dan berkualitas, tentunya bisa berangkat haji di waktu yang sama. Masih tidak yakin, Anda cukup mengunjungi laman royalindonesia.co.id atau call/wa di 0822-188-188-01 apabila kurang jelas jelas dan tentunya informasi yang menarik yang belum tersampaikan. Jarang-jarang loh, biro travel haji dan umrah yang seperti Royal Indonesia. Segera menjadi salah satu jamaah Royal Indonesia, mudahnya persiapan – nyamannya ketika berhaji.

(Visited 4 times, 1 visits today)