Kenal Lebih Dekat dengan Celana Menstruasi

Lagi menstruasi alias datang bulan ? Lagi banyak plus takut tembus kemana-mana? Padahal aktifitas lagi padat-padatnya. Mau diem dirumah ga bisa, mau aktifitas agak takut plus kayanya ga mood banget pas lagi awal-awal malah harus full diluar rumah.

Nah, jika kamu sedang mengalami hal tersebut maka artikel ini super recomended untuk dibaca. Syukur-syukur tipsnya bisa dieksekusi dan bikin harimu tetep oke meski sedang datang bulan.

Menstruasi adalah hal yang wajar untuk setiap wanita. Siklus ini ada yang biasa saja dan ada juga yang disertai rasa sakit, nyeri, badan pegal-pegal, mood naik turun, sakit kepala, sakit pinggang, merasa lemas dan aneka keluhan lainnya. Tapi, seabreg keluhan tersebut sebenarnya adalah proses yang alami dan beruntung banget karena kita dapat mengalami fase menstruasi. Siklus ini sendiri terjadi antara 5-7 hari. Ada beberapa orang yang lebih pendek siklusnya dan adapula yang lebih dari 7 hari.

Pemilihan pembalut juga harus disesuaikan dengan kebutuhan kita. Mulai dari segi panjangnya, bahannya apakah nyaman untuk daerah kewanitaan kita, apakah memiliki formula anti bocor atau lainnya dan semuanya adalah untuk mengatasi aneka prahara efek dari menstruasi. Jadi, sangat wajar ketika orang-orang akan menjadikan penolong saat kita datang bulan.

Tapi, ada info update terbaru yang patut dicoba terkait menstruasi. Nah, ada satu terobosan yang oke banget yaitu hadirnya celana menstruasi. Celana menstruasi ini kaya celana biasa tapi ada plusnya yaitu ada tempat untuk pembalutmu jadi bakalan aman dari geser-geser. Bahannya dari katun dan taslan milky bakalan jadi jaminan kalau ini lembut plus aman buat kulit kita. Bagian karet dipinggangnya juga lentur dan bakalan menyesuaikan body mu baik yang singset maupun yang gemoy. Warnanya cantik plus beragam dan bikin kita nyaman plus jadi semangat ceria untuk beraktifitas.

celana dalam menstruasi

Nah berikut adalah kelebihan celana menstruasi yang bikin kamu bakalan jatuh hati:

  1. Cocok dipakai saat darah mens nya banyak dan cenderung tembus kalau pakai pembalut biasa
  2. Kamu yang aktif dan harus melakukan banyak hal diluar ruangan seharian
  3. Sirkulasi udara oke dan tidak lembab meski sedang mens dalam jumlah yang banyak sehingga nyaman dipakai
  4. Mengurasi tembus-tembus atau mleber kemana-mana karena celana mens sudah ada tempat khusus untuk pembalut
  5. Size yang fleksibel karena disertai dengan karet yang elastis dibagian pinggangnya
  6. Terdapat lapisan kain waterproof sehingga kita terhindar dari bocor baik samping, depan mau belakang. Kamu tetap juga harus ganti berkala agar sirkulasi didaerah intim tetap nyaman dan kering.
  7. Cocok untuk aktifitas diluar ruangan karena mudah digunakan. Apalagi jika kamu sedang bepergian maka solusi dari celana menstruasi ini bakal ngebantu banget.

Diatas adalah kelebihan celana menstruasi yang bikin kamu nyaman untuk coba plus pakai saat aktifitas. Nah, selain itu agar celana menstruasi kamu ga gampang rusak dan bersihnya maksimal maka saat pencucian cukup dikucek pakai tangan ya.

Ini bener-bener solusi banget untuk kita yang aktif dan sedang masa menstruasi. Perawatannya mudah plus nyaman dipakai itulah yang paling penting. Mau banjir atau sedikit-sedikit ga usah khawatir alias worry. Kamu juga harus tetap berkatifitas dan melakukan olahraga ringan, makan yang bergizi plus istirahat yang cukup. Jangan sampai siklus menstruasi datang malah bikin body mu ambreg efek ga jaga pola makan dan istirahat.

Oke, mau menstruasi plus aktifitas diluar kita tetap happy karena ada celana menstruasi yang cegah dari tembus -tembus club.

(Visited 1 times, 1 visits today)